Rabu, 13 Oktober 2010

pantaskah dia sahabat ku ...

kira - kira pantas gak ya ???
aku pun bingung untuk menjawabnya ...
apakah aku yang terlalu ego atau dia yang ga pernah nganggap ak sebagai sahabatnya ...
ah entah lha ...

aku ga terlalu tau sih arti sahabat yang sebenernya ...
tapi buat ku sahabat selalu ada saat aku butuhin ...
dan satu lagi sahabat ga pernah marah hanya karena hal yang sebenarnya ga penting sich ...

maybe ...
mungkin ini yang sedang aku rasain sekarang ...
kelihatan lucu tp itu lah faktanya ...
mungkin bisa jadi pelajaran buat kalian juga ...
tadi waktu discul ada pelajaran mtk yang mengharuskan make kalkulator ...
karena kalkulator q rusak jd aku ga bawa deh ...
bingung mw minjem ma cp ?
secara semua make ndiri - ndiri ...
tdi aku liad si *dia* ga perlu disebutin lha namanya ...
make kalkulator langsung aku  rebut ...
uuuppsss
aku lihat kayaknya dia marah ma aku ...
ternyata dia marah beneerr ...
smpe seharian tadi aku ga ditegur tau ga ...
terus aku bilang ma dia penting ya masalah kecil di besar - besarin ...
aku akuin ak memang salah tapi ga gitu juga kaliii ...
kamu ngerasa ga ???
kamu lebih sering nyakitin perasaan ak tau ... tapi pernah ga ak diamin kamu ???
harusnya kamu mikir donk ...
lewat blog ini aku cuma mw bilang "aku memang manusia biasa dan tak sempurna dan kadang salah"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar